SEKILAS INFO
: - Thursday, 02-05-2024
  • 2 tahun yang lalu / PT Telkom Indonesia, Tbk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. PT Telkom berharap kehadirannya, dapat menciptakan the best customer experience bagi pelanggan IndiHome dan kelas Industri Fiber Optik yang merupakan kerjasama PT Telkom dengan SMK Muhammadiyah 1 Lendah.
Gelar Karya Calon Saudagar Muda Muhammadiyah

Majelis Pendidikan Dasar Menengah dan Pendidikan NonFormal (Dikdasmen dan PNF) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) D.I. Yogyakarta (DIY) menggelar agenda “Gelar Karya” dalam Program Inkubasi Calon Saudagar Muda Muhammadiyah. Kegiatan ini berlangsung di SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta pada Jum’at, 17 November 2023.

Program bantuan dana kewirausahaan bagi siswa SMA/SMA/MA se-DIY ini merupakan hasil kerja sama antara Majelis Dikdasmen PNF DIY, Lazismu DIY, Lembaga Pembina UMKM PWM D.I. Yogyakarta, dan PT. BPRS Harta Insan Karimah Mitra Cahaya Indonesia (HIK MCI).

Dalam Gelar Karya ini, terdapat 30 peserta Calon Saudagar Muda Muhammadiyah memamerkan berbagai hasil karya siswa, baik individu maupun tim, mulai dari inovasi olahan makanan, minuman, baju dengan desain berciri khas Muhammadiyah hingga bidang jasa.

Dr. Dra. Sarjilah, M.Pd. selaku Ketua Bidang Pendidikan Nonformal Majelis Dikdasmen dan PNF PWM DIY sekaligus penanggung jawab acara menyampaikan bahwa melalui Gelar Karya ini, terdapat 3 juri yang akan menilai hasil inovasi dan kreativitas dari 30 peserta Inkubasi Calon Saudagar Muda Muhammadiyah.

TINGGALKAN KOMENTAR

 

Alamat : Kutan Jatirejo Lendah Kulon Progo Yogyakarta 55663
Email : smkmuhieda@gmail.com

Pengumuman

Penerjunan PKL 2023/2024 tahap-2

Penarikan PKL Tahap 1 2023/2024

Berita lalu