SEKILAS INFO
: - Saturday, 20-04-2024
  • 2 tahun yang lalu / PT Telkom Indonesia, Tbk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. PT Telkom berharap kehadirannya, dapat menciptakan the best customer experience bagi pelanggan IndiHome dan kelas Industri Fiber Optik yang merupakan kerjasama PT Telkom dengan SMK Muhammadiyah 1 Lendah.
PPAD SMP/MTS Tahap 1 di Muhieda

SMK Muhammadiyah 1 Lendah sebagai salah satu sekolah yang diamanahi menjadi pelaksana asesmen oleh beberapa sekolah SMP/ MTs di lingkungan Kecamatan Lendah dan Galur, pun bersiap memberikan layanan terbaik. Dari segi sarana prasarana, SMK Muhammadiyah 1 Lendah mempunyai ruang, peralatan, koneksi internet dan sumber daya manusia yang mendukung terlaksananya program asesmen tersebut.

Pada tanggal 24-27 Januari 2023, pelaksanaan Pemantaban Persiapan Asesmen Daerah (PPAD) SMP/ MTs pun dimulai. SMK Muhammadiyah 1 Lendah menyediakan 1 laboratorium, yaitu Laboratorium Asesmen/ TIK untuk menampung 68 peserta yang berasal dari 3 SMP di lingkungan Lendah/ Galur. Teknis pelaksanaan PPAD adalah 2 sesi, dengan setiap sesi diikuti 20 peserta.

TINGGALKAN KOMENTAR

 

Alamat : Kutan Jatirejo Lendah Kulon Progo Yogyakarta 55663
Email : smkmuhieda@gmail.com

Pengumuman

Penerjunan PKL 2023/2024 tahap-2

Penarikan PKL Tahap 1 2023/2024

Berita lalu