SEKILAS INFO
: - Sunday, 28-04-2024
  • 2 tahun yang lalu / PT Telkom Indonesia, Tbk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. PT Telkom berharap kehadirannya, dapat menciptakan the best customer experience bagi pelanggan IndiHome dan kelas Industri Fiber Optik yang merupakan kerjasama PT Telkom dengan SMK Muhammadiyah 1 Lendah.
Diskusi Bersama Merealisasikan SMK Pusat Keunggulan di Muhieda

Untuk menata SMK Muhammadiyah 1 Lendah menjadi sekolah unggulan, tak hanya membutuhkan program Link and (Super) Match dengan jejaring Dunia Usaha/ Industri saja. Tetapi juga menyusun jejaring dengan para praktisi dan akademisi di universitas sebagai partner sekaligus konsultan pengembangan sekolah pusat keunggulan.

SMK Muhammadiyah 1 Lendah sebagai salah satu SMK Pusat Keunggulan Skema Lanjutan juga telah menjalin kerja sama dengan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta dalam pengembangan SMK Pusat Keunggulan tahun ini. Sesuai dengan program keahlian yang dikembangkan pada skema lanjutan ini, Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta menunjuk Bapak Budi Santoso sebagai perwakilan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta untuk mendampingi SMK Muhammadiyah 1 Lendah dalam menjalankan berbagai program yang dijalankan dalam rangka realisasi bantuan SMK Pusat Keunggulan Skema Lanjutan tahun ini.

Beberapa kali perwakilan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta hadir ke SMK Muhammadiyah 1 Lendah untuk memberikan arahan dan pendampingan kepada guru dan karyawan agar bisa mengimplementasikan target yang diusung dengan maksimal. Dan hari ini, Senin, 28 Rabi’ul Awwal 1444 Hijriyah bertepatan dengan 24 Oktober 2022 Masehi, perwakilan Universitas Ahmad Dahlan kembali hadir ke sekolah untuk menjalankan ketugasannya. Skema program yang diusung pada hari ini adalah Focus Discussion Group (FGD) Guru dan Karyawan tentang bagaimana menyusun program SMK Pusat Keunggulan sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Mulai dari pengabdian masyarakat hingga menjalankan berbagai pelatihan yang dibutuhkan masyarakat sekitar. Untuk menjankan program tersebut butuh kerja sama yang erat dengan berbagai pihak, khususnya pejabat pemerintahan agar program yang disusun bisa berjalan dengan baik dan benar- benar berguna bagi masyarakat sekitar.

Dengan jalinan kerja sama yang baik dengan sekian banyak stake holder, SMK Muhammadiyah 1 Lendah berharap akan lebih dikenal oleh masyarakat, memberi manfaat kepada masyarakat dan selanjutnya dipercaya menjadi salah satu sekolah unggulan yang akan dipilih masyarakat untuk menjadi tujuan bagi anak- anak nantinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

 

Alamat : Kutan Jatirejo Lendah Kulon Progo Yogyakarta 55663
Email : smkmuhieda@gmail.com

Pengumuman

Penerjunan PKL 2023/2024 tahap-2

Penarikan PKL Tahap 1 2023/2024

Berita lalu