SEKILAS INFO
: - Friday, 26-04-2024
  • 2 tahun yang lalu / PT Telkom Indonesia, Tbk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. PT Telkom berharap kehadirannya, dapat menciptakan the best customer experience bagi pelanggan IndiHome dan kelas Industri Fiber Optik yang merupakan kerjasama PT Telkom dengan SMK Muhammadiyah 1 Lendah.
Bersinergi Menghadapi Arus Millenial

SMK Muhammadiyah 1 Lendah berkembang dengan sangat pesat dalam berbagai hal untuk mengimbangi kemajuan jaman. Dari segi sarana prasarana, penggunaan teknologi dan implementasinya dalam pembelajaran, senantiasa berbenah untuk menjadi lebih baik lagi di setiap saat.

Efek perkembangan teknologi ternyata membuka lubang besar yang bisa disalahgunakan dalam kehidupan sehari- hari. Hal ini lah yang senantiasa menjadi bahan evaluasi bagi sekolah untuk meminimalisir efek negatif yang muncul. Tren negatif yang berkembang di masyarakat terkait teknologi begitu banyak. Mulai dari modifikasi kendaraan bermotor yang tidak standar dan cenderung membuat polusi suara di lingkungan. Di sisi lain, teknologi informasi yang memungkinkan masyarakat khususnya siswa di sekolah untuk mengakses hal- hal negatif di internet, mengirimkan berbagai konten dan sebagainya.

Untuk mengantisipasi hal- hal tersebut, SMK Muhammadiyah 1 Lendah bekerja sama dengan Kepolisian Sektor Lendah untuk memberikan berbagai arahan terkait penyelewengan teknologi yang ada di masyarakat, khususnya bagi siswa. Terlebih media komunikasi saat ini banyak digunakan untuk menyebarluaskan informasi negatif yang memungkinkan terjadinya ketidaknyamanan, termasuk di dalamnya klithih dan kenakalan yang berbasis kriminil lainnya

Harapannya, SMK Muhammadiyah 1 Lendah bersama masyarakat bisa bersinergi dan bersatu padu membangun masyarakat yang sehat dan aman.

TINGGALKAN KOMENTAR

 

Alamat : Kutan Jatirejo Lendah Kulon Progo Yogyakarta 55663
Email : smkmuhieda@gmail.com

Pengumuman

Penerjunan PKL 2023/2024 tahap-2

Penarikan PKL Tahap 1 2023/2024

Berita lalu