SEKILAS INFO
: - Thursday, 02-05-2024
  • 2 tahun yang lalu / PT Telkom Indonesia, Tbk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. PT Telkom berharap kehadirannya, dapat menciptakan the best customer experience bagi pelanggan IndiHome dan kelas Industri Fiber Optik yang merupakan kerjasama PT Telkom dengan SMK Muhammadiyah 1 Lendah.
Muhieda Gumregah dalam Berwirausaha berbasis Digital Marketing

Dalam mengembangkan sekolah, SMK Muhammadiyah 1 Lendah tidak hanya bertransformasi dalam hal kurikulum dalam kegiatan belajar tapi juga berusaha mentransformasikan semua sisi yang berkaitan, terutama dalam hal kewirausahaan dan digital marketing.

Mendukung skema tersebut, SMK Muhammadiyah 1 Lendah kembali mengadakan kegiatan untuk meningkatkan ketrampilan dalam berwirausaha dan digital marketing. Dalam balutan program SMK Pusat Keunggulan Skema Lanjutan Sektor Teknologi Manufaktur dan Rekayasa Tahun 2022, SMK Muhammadiyah 1 Lendah melaksanakan Workshop Wirausaha dan Digital Marketing dengan tema “Membangun Strategi Berwirausaha melalui Digital Marketing Menuju Sekolah Berkeunggulan” dengan instruktur Rio Nisafa dari BLK Kulon Progo.

Dengan kegiatan ini, SMK Muhammadiyah 1 Lendah berharap bisa mengoptimalkan transformasi digital di sisi wirausaha dan marketing yang akan menguatkan promosi sekolah ke masyarakat luas.

TINGGALKAN KOMENTAR

 

Alamat : Kutan Jatirejo Lendah Kulon Progo Yogyakarta 55663
Email : smkmuhieda@gmail.com

Pengumuman

Penerjunan PKL 2023/2024 tahap-2

Penarikan PKL Tahap 1 2023/2024

Berita lalu