SEKILAS INFO
: - Friday, 26-04-2024
  • 2 tahun yang lalu / PT Telkom Indonesia, Tbk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. PT Telkom berharap kehadirannya, dapat menciptakan the best customer experience bagi pelanggan IndiHome dan kelas Industri Fiber Optik yang merupakan kerjasama PT Telkom dengan SMK Muhammadiyah 1 Lendah.
Hebat! bersama Tapak Suci Muhieda

Tapak Suci Putera Muhammadiyah merupakan salah satu ektrakurikuler yang dijalankan di sekolah berbasis Yayasan Muhammadiyah. Walau pada kenyataannya, banyak juga berkembang di sekolah dan perguruan tinggi umum baik di dalam negeri maupun luar negeri. Perguruan ini mempunyai landasan agama dan kebangsaan yang kuat dan menegaskan seluruh pengikutnya mengabdikan diri untuk perjuangan agama dan bangsa.

SMK Muhammadiyah 1 Lendah menjadi salah satu sekolah yang menjalankan perguruan ini sejak di Kelas X bagi siswa siswinya. Dan di Tahun Pelajaran 2022/ 2023 ini, dimulailah musim baru ekstrakurikuler yang berada di ranah olah raga dan seni ini. Para siswa antusias mengikuti kegiatan di pertemuan pertama ini. Walau belum dilengkapi seragam resmi, toh tidak mengurangi keinginan siswa untuk bisa hadir dan ikut bagian dari perguruan ini.

Dengan terlaksananya ektrakurikuler ini, maka tujuan untuk mendidik serta membina ketangkasan dan keterampilan pencak silat sebagai seni beladiri Indonesia, serta memelihara kemurnian pencak silat sebagai seni beladiri yang tidak menyimpang dari ajaran Islam dan bermoral ini bisa mencetak generasi muda muslim yang kuat, tangguh dan tetap istiqomah dalam nilai- nilai Islam. Ayo! Bergabung dengan kami

TINGGALKAN KOMENTAR

 

Alamat : Kutan Jatirejo Lendah Kulon Progo Yogyakarta 55663
Email : smkmuhieda@gmail.com

Pengumuman

Penerjunan PKL 2023/2024 tahap-2

Penarikan PKL Tahap 1 2023/2024

Berita lalu