SEKILAS INFO
: - Friday, 26-04-2024
  • 2 tahun yang lalu / PT Telkom Indonesia, Tbk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. PT Telkom berharap kehadirannya, dapat menciptakan the best customer experience bagi pelanggan IndiHome dan kelas Industri Fiber Optik yang merupakan kerjasama PT Telkom dengan SMK Muhammadiyah 1 Lendah.
Penilaian Akhir Tahun telah tiba di Muhieda

Penilaian Akhir Tahun merupakan salah satu program penilaian yang dilaksanakan untuk mengevaluasi kompetensi siswa di akhir tahun pelajaran, atau di semester kedua (genap). Biasa disebut juga dengan program Ulangan Kenaikan Kelas karena hasil yang didapatkan nantinya menjadi salah satu tolak ukur untuk menaikkan siswa ke tingkat yang lebih tinggi.

SMK Muhammadiyah 1 Lendah telah menyusun program tersebut berdasarkan program tahunan dengan didukung surat edaran dari yayasan dan dinas pendidikan. Penilaian Akhir Tahun 2021-2022 di SMK Muhammadiyah 1 Lendah dimulai hari ini, Senin, 30 Mei 2022 dengan menyajikan mata pelajaran ISMUBA (Pendidikan Akidah Akhlak dan Pendidikan Al Qur’an Hadits)

Untuk menyukseskan program tersebut, SMK Muhammadiyah 1 Lendah menyusun tim pelaksana dan melakukan sosialisasi ke berbagai pihak, baik internal sekolah maupun masyarakat. Dengan harapan semua lini bisa mendukung terlaksananya program tersebut dengan hasil yang masksimal

TINGGALKAN KOMENTAR

 

Alamat : Kutan Jatirejo Lendah Kulon Progo Yogyakarta 55663
Email : smkmuhieda@gmail.com

Pengumuman

Penerjunan PKL 2023/2024 tahap-2

Penarikan PKL Tahap 1 2023/2024

Berita lalu