SEKILAS INFO
: - Tuesday, 07-05-2024
  • 2 tahun yang lalu / PT Telkom Indonesia, Tbk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. PT Telkom berharap kehadirannya, dapat menciptakan the best customer experience bagi pelanggan IndiHome dan kelas Industri Fiber Optik yang merupakan kerjasama PT Telkom dengan SMK Muhammadiyah 1 Lendah.
PESANTREN RAMADHAN ALA MUHIEDA

Di tahun ini, Ramadhan di SMK Muhammadiyah 1 Lendah berjalan berbeda. Ada banyak kegiatan yang berlangsung selama Ramadhan. Salah satunya tentu saja Pesantren Ramadhan. Ya, pelaksanaan Pesantren Ramadhan tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Selain karena ketentuan yang digunakan adalah mengacu pada Surat Edaran dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Daerah Istimewa Yogyakarta tapi juga teknis pelaksanaannya.

Pesantren Ramadhan tahun ini dilaksanakan secara terpisah setiap jenjangnya. Di awal, Pesantren Ramadhan diperuntukkan siswa siswi Kelas X baik Teknik Otomotif maupun Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi. Dimana pelaksanaanya selama 3 hari dengan hari terakhir ditutup dengan prosesi Buka Bersama dengan menghadirkan penceramah dari luar sekolah dan sholat tarawih berjamaah.

TINGGALKAN KOMENTAR

 

Alamat : Kutan Jatirejo Lendah Kulon Progo Yogyakarta 55663
Email : smkmuhieda@gmail.com

Pengumuman

Penerjunan PKL 2023/2024 tahap-2

Penarikan PKL Tahap 1 2023/2024

Berita lalu