SEKILAS INFO
: - Tuesday, 07-05-2024
  • 2 tahun yang lalu / PT Telkom Indonesia, Tbk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. PT Telkom berharap kehadirannya, dapat menciptakan the best customer experience bagi pelanggan IndiHome dan kelas Industri Fiber Optik yang merupakan kerjasama PT Telkom dengan SMK Muhammadiyah 1 Lendah.
SELEKSI TENAGA BARU DI MUHIEDA

SMK Muhammadiyah 1 Lendah menindaklanjuti program rekrutmen tenaga baru yang sebelumnya disebarluaskan ke masyarakat melalui berbagai media yang ada. Dalam formasi yang disampaikan, ada beberapa lowongan yang bisa diisi, antara lain: Karyawan Tata Usaha 2 personil, Petugas Perpustakaan 1 personil, Petugas Keamanan 1 personil, Guru Bahasa Jawa 1 personil dan Guru Produktif Otomotif 2 personil.

Dari sekian posisi yang ditawarkan, Tim Rekrutmen mengundang Pelamar Tata Usaha : 45 orang, Petugas Keamanan : 13 orang, Petugas Kebersihan : 12 orang dan Calon Guru Bahasa Jawa : 2 orang. Dari sekian formasi, posisi Guru Produktif Otomotif yang belum ada.

Dari sesi tindak lanjut program rekrutmen tersebut, dilaksanakan seleksi ujian daring dengan mengerjakan beberapa soal terkait kompetensi dasar dan psikotes. Dengan tujuan, akan tersaring calon yang paling memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi tahap berikutnya.

Bagi posisi yang masih kosong (belum ada pendaftar), SMK Muhammadiyah 1 Lendah masih berupaya mensosialisasikannya hingga posisi tersebut terpenuhi.

TINGGALKAN KOMENTAR

 

Alamat : Kutan Jatirejo Lendah Kulon Progo Yogyakarta 55663
Email : smkmuhieda@gmail.com

Pengumuman

Penerjunan PKL 2023/2024 tahap-2

Penarikan PKL Tahap 1 2023/2024

Berita lalu