SEKILAS INFO
: - Friday, 03-05-2024
  • 2 tahun yang lalu / PT Telkom Indonesia, Tbk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. PT Telkom berharap kehadirannya, dapat menciptakan the best customer experience bagi pelanggan IndiHome dan kelas Industri Fiber Optik yang merupakan kerjasama PT Telkom dengan SMK Muhammadiyah 1 Lendah.
HEALING ALA MUHIEDA

SMK Muhammadiyah 1 Lendah mengajak seluruh anggota Keluarga Besar SMK Muhammadiyah 1 Lendah untuk mengikuti Healing, Piknik dan Outbond yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 26 Maret 2022. Program yang disusun untuk sedikit mengurai kepenatan dalam bekerja selama berbulan- bulan, terlebih menjalankan Program SMK Pusat Keunggulan yang banyak menyita waktu dan pikiran.

Kegiatan refreshing tersebut terlaksana atas kerja sama SMK Muhammadiyah 1 Lendah dengan Presidium Tour Service dengan tujuan pantai- pantai di Gunung Kidul. Antara lain pantai Sondakh, Slili dan Sadranan. Kegiatan outbond disusun untuk menciptakan dan mengembangkan sikap kebersamaan dan gotong royong, kedisiplinan, budaya kerja dan gerakan sekolah menyenangkan.

Selama kegiatan, peserta sangat antusias mengikuti berbagai kegiatan yang ada. Dengan konsep “Pura Pura Bahagia”, peserta mampu menikmati suasana dengan santai dan lepas. Dengan harapan, ketika pulang kembali ke rumah dan kembali menjalankan rutinitas di sekolah, peserta bisa lebih bersemangat dan seolah mendapatkan energi tambahan.

TINGGALKAN KOMENTAR

 

Alamat : Kutan Jatirejo Lendah Kulon Progo Yogyakarta 55663
Email : smkmuhieda@gmail.com

Pengumuman

Penerjunan PKL 2023/2024 tahap-2

Penarikan PKL Tahap 1 2023/2024

Berita lalu