SEKILAS INFO
: - Friday, 03-05-2024
  • 2 tahun yang lalu / PT Telkom Indonesia, Tbk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. PT Telkom berharap kehadirannya, dapat menciptakan the best customer experience bagi pelanggan IndiHome dan kelas Industri Fiber Optik yang merupakan kerjasama PT Telkom dengan SMK Muhammadiyah 1 Lendah.
SMK Muhieda sukes menuju akhir Pelaporan Program Bantuan SMK Pusat Keunggulan

SMK Muhammadiyah 1 Lendah yang masuk dalam daftar sekolah penerima bantuan SMK Pusat Keunggulan khususnya untuk bidang Ekonomi Kreatif di Program Keahlian Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi, pada hari Jum’at, 18 Februari 2022 dan dilanjutkan pada hari Selasa, 15 Februari 2022 mendapatkan kunjungan dari Badan Pemeriksa Keuangan Pusat untuk melakukan tugas Audit Kinerja Program Bantuan SMK Pusat Keunggulan sesuai sesuai Surat Tugas dari Inspektorat Jenderal Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nomor: 0886/G.G5/WS.00.01/2022.


SMK Muhammadiyah 1 Lendah mendapatkan bantuan SMK Pusat Keunggulan di periode Tahun 2021. Berupa bantuan fisik, peralatan dan non fisik. Dengan bantuan tersebut, SMK Muhammadiyah 1 Lendah ke depan akan memiliki Ruang Praktik Siswa yang representatif dilengkapi dengan peralatan yang lengkap dan terbaru. Dari sisi non fisik, SMK Muhammadiyah menerapkan budaya industri dan implementasi kurikulum industri dimana SMK Muhammadiyah 1 Lendah bekerja sama dengan PT. Telkom Indonesia, Tbk.

Dengan berbagai tantangan yang ada, SMK Muhammadiyah 1 Lendah sukses menjalankan Program Bantuan SMK Pusat Keunggulan ini dan telah menyusun laporan resmi untuk menjadi data, bahan audit sekaligus laporan pertanggungjawaban seluruh proses yang telah berjalan sedari awal.

SMK Muhammadiyah 1 Lendah juga telah melewati proses audit dari Inspektorat Jenderal Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi dengan baik. Beberapa catatan ringan sebagai hasil evaluasi diberikan untuk ditindaklanjuti dan menjadi pengalaman bagi pelaksana program bantuan di SMK Muhammadiyah 1 Lendah ke depan

Keluarga Besar SMK Muhammadiyah 1 Lendah berterima kasih atas segala sumbangsih, bantuan dan doa dari berbagai pihak dengan telah berakhirnya program bantuan di periode Tahun 2021 ini. Untuk selanjutnya segala aset yang dimiliki akan terdaftar menjadi milik Yayasan Muhammadiyah dan bisa digunakan untuk kemaslahatan ummat.

Besar harapan ke depan, SMK Muhammadiyah 1 Lendah bisa membantu sekolah- sekolah di sekitar untuk bisa maju bersama, memberikan begitu banyak manfaat dan maslahat bagi ummat secara luas.

TINGGALKAN KOMENTAR

 

Alamat : Kutan Jatirejo Lendah Kulon Progo Yogyakarta 55663
Email : smkmuhieda@gmail.com

Pengumuman

Penerjunan PKL 2023/2024 tahap-2

Penarikan PKL Tahap 1 2023/2024

Berita lalu