SEKILAS INFO
: - Friday, 19-04-2024
  • 2 tahun yang lalu / PT Telkom Indonesia, Tbk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. PT Telkom berharap kehadirannya, dapat menciptakan the best customer experience bagi pelanggan IndiHome dan kelas Industri Fiber Optik yang merupakan kerjasama PT Telkom dengan SMK Muhammadiyah 1 Lendah.
Pelatihan Kewirausahaan bersama Tim PPS – Hari Pertama

Setelah melalui tahapan sosialisasi, baik ke guru dan karyawan, siswa serta orang tua/ wali yang dihadirkan ke sekolah, Proyek Pengembangan Sekolah memasuki tahapan selanjutnya, yaitu tahap pelatihan.

Pelatihan pada hari pertama mengambil tema Kewirausahaan. Bekerja sama dengan Tim Kewirausahaan SMK Muhammadiyah 1 Wates, pelatihan pada kesempatan ini memberikan wacana analisis pengembangan kewirausahaan di era abad 21 yang sudah menggunakan teknologi terkini. Berbagai analisa yang harus dilakukan sebelum memulai usaha yang akan dibangun. Mengingat, banyak penggiat usaha yang mengambil tema produk yang sudah ada hanya karena tren yang sedang menanjak.

Selain itu, peserta juga diberikan pelatihan ketrampilan mengelola laporan keuangan. Dengan ketrampilan tersebut, peserta diharapkan mampu menentukan status keuangan usaha yang dimiliki dalam bentuk laba rugi. Dengan harapan, siswa yang menjadi peserta mampu mengimplementasikan ilmu dan ketrampilan yang dimiliki ke berbagai usaha yang dibangun ketika lulus nanti.

TINGGALKAN KOMENTAR

 

Alamat : Kutan Jatirejo Lendah Kulon Progo Yogyakarta 55663
Email : smkmuhieda@gmail.com

Pengumuman

Penerjunan PKL 2023/2024 tahap-2

Penarikan PKL Tahap 1 2023/2024

Berita lalu