SEKILAS INFO
: - Friday, 26-04-2024
  • 2 tahun yang lalu / PT Telkom Indonesia, Tbk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. PT Telkom berharap kehadirannya, dapat menciptakan the best customer experience bagi pelanggan IndiHome dan kelas Industri Fiber Optik yang merupakan kerjasama PT Telkom dengan SMK Muhammadiyah 1 Lendah.
Berbagi Doorprize ala Muhieda bagi Siswa Siswi Baru Kelas X

Sekolah yang baik bisa dikategorikan dari berbagai hal. Salah satunya adalah berdasarkan pada jumlah siswa yang terdaftar di almamater tersebut. Semakin banyak jumlah siswanya, semakin dinilai bagus status sekolah tersebut. Hal ini menjadi pemicu bagi setiap sekolah untuk berlomba mendatangkan siswa baru sebanyak- banyaknya. Walau terkait hal tersebut, tetap ada regulasi dan kebijakan yang harus tetap dijalankan, seperti dibatasinya jumlah kelas dan siswa. Karena setiap sekolah tidak diizinkan menerima siswa melebihi batas yang telah ditetapkan oleh Dinas Pendidikan.

Setiap sekolah selalu mencari strategi yang tepat agar mendapatkan siswa baru sesuai kuota yang ada. SMK Muhammadiyah 1 Lendah melalui manajemen sekolah dan kepanitiaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2021/ 2022 telah menyusun berbagai skema untuk menarik minat siswa agar mendaftarkan diri ke SMK Muhammadiyah 1 Lendah. Langkah- langkah yang dibuat antara lain mengoptimalkan informasi di berbagai media, baik melalui banner, spanduk, baliho hingga yang bersifat elektronik seperti optimalisasi media sosial yang sekolah miliki. Pemberian hadiah atau doorprize menjadi skema lain yang dijalankan Panitia PPDB SMK Muhammadiyah 1 Lendah tahun ini. Selain menarik minat, doorprize tersebut juga bisa memotivasi dan membantu pembelajaran yang akan mereka jalani selama menjadi siswa di SMK Muhammadiyah 1 Lendah. Wujud doorprize yang diberikan juga beragam. Dari peralatan sekolah seperti buku dan alat tulis, tas dan sepatu, telepon pintar, laptop hingga beasiswa dan kebijakan bebas SPP.

TINGGALKAN KOMENTAR

 

Alamat : Kutan Jatirejo Lendah Kulon Progo Yogyakarta 55663
Email : smkmuhieda@gmail.com

Pengumuman

Penerjunan PKL 2023/2024 tahap-2

Penarikan PKL Tahap 1 2023/2024

Berita lalu