SEKILAS INFO
: - Thursday, 25-04-2024
  • 2 tahun yang lalu / PT Telkom Indonesia, Tbk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. PT Telkom berharap kehadirannya, dapat menciptakan the best customer experience bagi pelanggan IndiHome dan kelas Industri Fiber Optik yang merupakan kerjasama PT Telkom dengan SMK Muhammadiyah 1 Lendah.
Penerjunan Praktek Industri 2019/2020

Tanggal 1 Februari merupakan hari pertama siswa kelas XI SMK Muhammadiyah 1 Lendah melaksanakan kegiatan Praktek Industri yang akan dilaksanakan selama 6 bulan.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh 2 jurusan di SMK Muhammadiyah 1 Lendah, yaitu kompetensi keahlian Teknik Komputer dan Jaringan dan Teknik Kendaraan Ringan Otomotif, yang diikuti oleh kurang lebih 110 siswa kelas XI.

Menurut salah satu pembimbing Praktek Industri Ibu Ruri Budi Lestari, S.Pd setelah menerjunkan siswa di bengkel mobil Karya Mandiri, beliau berpesan : “Sik temen yo le, ben tambah ilmu ro pengalaman.”

Semoga dengan adanya Praktek Industri ini bisa menumbuhkan sinergi antara kurikulum yang ada disekolah disesuaikan dengan permintaan yang ada fi Industri pada umumnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

 

Alamat : Kutan Jatirejo Lendah Kulon Progo Yogyakarta 55663
Email : smkmuhieda@gmail.com

Pengumuman

Penerjunan PKL 2023/2024 tahap-2

Penarikan PKL Tahap 1 2023/2024

Berita lalu