SEKILAS INFO
: - Monday, 29-04-2024
  • 2 tahun yang lalu / PT Telkom Indonesia, Tbk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. PT Telkom berharap kehadirannya, dapat menciptakan the best customer experience bagi pelanggan IndiHome dan kelas Industri Fiber Optik yang merupakan kerjasama PT Telkom dengan SMK Muhammadiyah 1 Lendah.
Uji Publik Kurikulum SMK Muhammadiyah 1 Lendah

Uji Publik Kurikulum SMK Muhammadiyah 1 Lendah Kulon Progo.

Agenda Uji Publik Kurikulum SMK Muhammadiyah 1 Lendah dilaksanakan pada :

Hari, Tanggal : Jum’at, 12 Juli 2019
Pukul : 08.00 WIB – Selesai
Seragam : Batik
Tilawah : Bpk. Bagus Nur Rohman , S.Ag.
MC : Ibu. Ruri Budi Lestari, S.Pd.
Kulktum : Bpk. Sukiman, S.Sos.I
Pemateri :

  1. Sekolah
  2. DU/DI
  3. Pengawas Satuan Pendidikan
  4. Balai Dikmen Kulon Progo
  5. PDM Kulon Progo

Acara ini dilaksanakan di Ruang Pertemuan SMK Muhammadiyah 1 Lendah. Dihadiri oleh Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kulon Progo Bpk. Drs. H. Mawardi, Pengawas Sekolah Bpk. Sugeng Rohadi, M.Pd dan Bpk. Jawahir, Komite Sekolah Bpk. Sumaryo.

Dihadiri juga Perwakilan dari DU/DI : Bpk. Marjiyono dari jurusan TKRO (Jokteng Motor) dan Bpk. Bisri Mustofa dari jurusan TKJ (Siklus Jaya Komputer), serta Seluruh bapak ibu guru dan karyawan SMK muhammadiyah 1 Lendah.

Setelah itu Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) dengan kurikulum 2013 revisi dipaparkan dengan jelas, panjang dan lebar oleh WAKA Kurikulum SMK Muhammadiyah 1 Lendah Bpk. Muhammad Ichsanudin Zuhri, S.T. Kemudian dilanjutkan dengan tanggapan dari Pengawas, Komite Sekolah dan DU/DI.

Pihak DU/DI memberikan apresiasi kurikulum 2013 revisi memuat pola Praktek Industri selama 6 bulan. Dimana siswa diharapkan akan lebih bisa menyerap kompetensi dari dunia industri yang tidak bisa didapatkan pada pembelajaran di sekolah.

TINGGALKAN KOMENTAR

 

Alamat : Kutan Jatirejo Lendah Kulon Progo Yogyakarta 55663
Email : smkmuhieda@gmail.com

Pengumuman

Penerjunan PKL 2023/2024 tahap-2

Penarikan PKL Tahap 1 2023/2024

Berita lalu