SEKILAS INFO
: - Friday, 10-05-2024
  • 2 tahun yang lalu / PT Telkom Indonesia, Tbk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. PT Telkom berharap kehadirannya, dapat menciptakan the best customer experience bagi pelanggan IndiHome dan kelas Industri Fiber Optik yang merupakan kerjasama PT Telkom dengan SMK Muhammadiyah 1 Lendah.
Pelantikan bendahara SMK Muhamamdiyah 1 Lendah di lingkungan PDM Yogyakarta

Majelis Dikdasmen PWM D.I. Yogyakarta melantik bendahara SMK Muhammadiyah 1 Lendah  masa jabatan 2017-2021. Bertepatan pada Kamis, 13 Ramadhan 1438 H/8 Juni 2017 M.

Acara yang berlangsung di aula PWM D.I. Yogyakarta tersebut di hadiri oleh Majelis Dikdasmen PDM Kota Yogyakarta dan juga Majelis Dikdasmen PDM Kabupaten Kulon Progo.

Dr. Arif Budi Raharjo, M.Si. selaku ketua majelis Dikdasmen PWM D.I. Yogyakarta mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus sebelumnya yang telah menjalankan amanah sampai akhir periode, sekaligus pentingnya menjalankan amanah dengan sungguh-sungguh, terlebih proses pelantikan kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1438 H.

Menurut beliau “Bekerja, berorganisasi, bergerak secara berkemajuan dalam hal ketegasan dan berpegang pada aturan persyarikatan yang telah disepakati bersama” menjadi suatu keharusan.!

Lanjutnya dalam sambutannya “Muhammadiyah yang mempunyai kultur kolektif-kolegial dalam menjalankan kepemimpinan harus mampu diimplementasikan nilai-nilai religious di lingkungan sekolah/madrasah maupun di luar sekalipun, dalam mengambil keputusan harus mengedepankan asas musyawarah.”

Dr. Arif Budi Raharjo, M.Si. juga mengingatkan seorang pemimpin harus mampu menjadi teladan kehidupan sehari-hari, bersikap bijak, jujur dan juga harus mampu bermitra dengan siapapun.

TINGGALKAN KOMENTAR

 

Alamat : Kutan Jatirejo Lendah Kulon Progo Yogyakarta 55663
Email : smkmuhieda@gmail.com

Pengumuman

Penerjunan PKL 2023/2024 tahap-2

Penarikan PKL Tahap 1 2023/2024

Berita lalu