SEKILAS INFO
: - Saturday, 27-04-2024
  • 2 tahun yang lalu / PT Telkom Indonesia, Tbk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. PT Telkom berharap kehadirannya, dapat menciptakan the best customer experience bagi pelanggan IndiHome dan kelas Industri Fiber Optik yang merupakan kerjasama PT Telkom dengan SMK Muhammadiyah 1 Lendah.
Diklat Kompetensi Siswa SMK di BLPT DIY Tahap 2

Diklat Peningkatan Kompetensi Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Teknik Kompetensi keahlian : Teknik Komputer dan Jaringan di Balai Latihan Pendidikan Teknik – BLPT Yogyakarta diikuti oleh siswa Teknik Komputer dan Jaringan SMK Muhammadiyah 1 Lendah atas nama Eva Uzzul Choiryah (Kelas XI) berlangsung dari tanggal 15 sampai dengan 20 Mei 2017. 
Diharapkan melalui Diklat Peningkatan Kompetensi Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) siswa dapat mengasah kemampuan dan mengupdate ilmu terutama di bidang teknik yang nantinya akan dibagikan ke sesama siswa di SMK Muhamamdiyah 1 Lendah khususnya kompetensi keahlian Teknik Komputer dan Jaringan, dan mungkin suatu saat akan digunakan di dunia kerja.

TINGGALKAN KOMENTAR

 

Alamat : Kutan Jatirejo Lendah Kulon Progo Yogyakarta 55663
Email : smkmuhieda@gmail.com

Pengumuman

Penerjunan PKL 2023/2024 tahap-2

Penarikan PKL Tahap 1 2023/2024

Berita lalu