SEKILAS INFO
: - Friday, 26-04-2024
  • 2 tahun yang lalu / PT Telkom Indonesia, Tbk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. PT Telkom berharap kehadirannya, dapat menciptakan the best customer experience bagi pelanggan IndiHome dan kelas Industri Fiber Optik yang merupakan kerjasama PT Telkom dengan SMK Muhammadiyah 1 Lendah.
UN online sistem CBT

Kami biasakan dengan Elearning besmart SMK Muhammadiyah 1 Lendah

Ujian online ?? ujian online yang biasa disebut dengan CBT (Computer Bassed Test). ujian CBT sudah mulai diberlakukan di sebagian sekolah se indonesia dalam rangka ujian nasional 2015. Untuk membekali siswa agar mampu mengoperasikan dan membiasakan dalam mengerjakan ujian online. Kami menggunakan CMS moodle untuk media pembelajaran dan ujian online. Ujian dengan cms moodle meminimalisir siswa dalam bekerja sama, mencontek karena soal bisa di setting random, dan penyetelan waktu. hasil ujian dapat langsung diketahui oleh siswa. hasil analisis butir soal juga sudah tersedia.

SMK Muhammadiyah 1 Lendah berupaya memanfaatkan media online ini untuk pembelajaran, dengan memadukan media offline. E-learning SMK Muhammadiyah 1 Lendah dapat di akses melalui besmart.smkmuh1lendah.sch.id

TINGGALKAN KOMENTAR

 

Alamat : Kutan Jatirejo Lendah Kulon Progo Yogyakarta 55663
Email : smkmuhieda@gmail.com

Pengumuman

Penerjunan PKL 2023/2024 tahap-2

Penarikan PKL Tahap 1 2023/2024

Berita lalu