SEKILAS INFO
: - Thursday, 02-05-2024
  • 2 tahun yang lalu / PT Telkom Indonesia, Tbk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. PT Telkom berharap kehadirannya, dapat menciptakan the best customer experience bagi pelanggan IndiHome dan kelas Industri Fiber Optik yang merupakan kerjasama PT Telkom dengan SMK Muhammadiyah 1 Lendah.
Besmart - Elearning SMK Muh 1 Lendah

Salah satu media pembelajaran yang bisa dipadukan dengan media pembelajaran offline sperti power point, macromedia flash, video maupun audio adalah media pembelajaran dengan sistem online yaitu dengan menggunakan moodle. cms yang digunakan untuk media belajar yang didalamnya terdapat fasilitas-fasilitas seperti. course ( semua mapel dapat tertampung disini) upload materi, quiz, serta ulangan sistem online pun bisa dinikmati dengan cms moodle.
Dengan adanya moodle ini materi, tugas dapat didownload dan dikirim dari manapun asal ada jaringan internet. 
ulangan dengan cms moodle untuk meminimalisir siswa dalam bekerja sama, mencontek karena soal bisa di setting random, dan penyetelan waktu. hasil ulangan dapat langsung diketahui oleh siswa. hasil analisis butir soal juga sudah tersedia.

SMK Muhammadiyah 1 Lendah berupaya memanfaatkan media online ini untuk pembelajaran, dengan memadukan media offline. E-learning SMK Muhammadiyah 1 Lendah dapat di akses melalui besmart.smkmuh1lendah.sch.id

TINGGALKAN KOMENTAR

 

Alamat : Kutan Jatirejo Lendah Kulon Progo Yogyakarta 55663
Email : smkmuhieda@gmail.com

Pengumuman

Penerjunan PKL 2023/2024 tahap-2

Penarikan PKL Tahap 1 2023/2024

Berita lalu