SEKILAS INFO
: - Friday, 17-05-2024
  • 2 tahun yang lalu / PT Telkom Indonesia, Tbk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. PT Telkom berharap kehadirannya, dapat menciptakan the best customer experience bagi pelanggan IndiHome dan kelas Industri Fiber Optik yang merupakan kerjasama PT Telkom dengan SMK Muhammadiyah 1 Lendah.
Perkemahan Hizbul Wathan 2014

Kegiatan Kemping ini dilaksanakan dalam rangka mengakhiri aktifitas ekstrakurikuler Pandu Hizbul Wathan bagi siswa Kelas X SMK Muhammadiyah 1 Lendah.

Bertempat di Buper Kedungtangkil Kedungrejo Karangsari Pengasih Kulon Progo, waktu pelaksanaan Kemping sengaja dipilih tanggal 25 – 27 Juni 2014 dengan maksud agar kegiatan ini diharapkan sebagai ajang refreshing setelah berakhirnya tahun pelajaran 2013/2014, untuk mengisi kegiatan libur akhir tahun dengan bergembira bersama, bekerja dengan bersuka ria, berekreasi dan berkreasi sekaligus tujuan utama kegiatan juga tercapai.

Tema Kemping kali ini adalah Mewujudkan Manusia yang Bertaqwa,Berkualitas & Bermoral sesuai 10 Sifat Utama Pandu Hizbul Wathan.

Adapun tujuan Kemping khususnya dan Pandu Hizbul Wathan umumnya adalah mendidik siswa agar menjadi manusia yang :

  1. Kuat keyakinan beragamanya dengan mengagumi alam ciptaan Allah.
  2. Tinggi Moral, Mental dan Budi pekertinya.
  3. Tinggi kecerdasan dan ketrampilannya.
  4. Sehat jasmani dan rohaninya.

TINGGALKAN KOMENTAR

 

Alamat : Kutan Jatirejo Lendah Kulon Progo Yogyakarta 55663
Email : smkmuhieda@gmail.com

Pengumuman

Penerjunan PKL 2023/2024 tahap-2

Penarikan PKL Tahap 1 2023/2024

Berita lalu