SEKILAS INFO
: - Sunday, 28-04-2024
  • 2 tahun yang lalu / PT Telkom Indonesia, Tbk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. PT Telkom berharap kehadirannya, dapat menciptakan the best customer experience bagi pelanggan IndiHome dan kelas Industri Fiber Optik yang merupakan kerjasama PT Telkom dengan SMK Muhammadiyah 1 Lendah.
Jumat Bersih April 2014

Jumat Bersih April 2014

Kegiatan Jum’at bersih ini dimulai pada bulan April 2014, berdasarkan instruksi dari pemerintah kabupaten Kulon Progo. Pelaksanaan jum’at bersih hanya dilaksanakan pada minggu pertama di setiap bulannya. Tampak Kepala Sekolah, Guru, Karyawan, dan Siswa, membaur menjadi satu di area SMK Muhammadiyah 1 Lendah bekerja sama membersihkan lingkungan dari sampah, rumput-rumput liar, dan debu vulkanik dari dampak Gunung Kelud yang sampai sekarang masih ada.

Acara dilaksanakan dari jam 07.00 WIB sampai dengan 07.45 WIB yaitu satu jam di jam pertama masuk sekolah. Dengan menggunakan berbagai alat kebersihan yang dipinjamkan oleh sekolah dan yang dibawa sendiri oleh siswa, selama satu jam lingkungan SMK Muhammadiyah 1 Lendah menjadi bersih kembali, dan siap digunakan untuk kegiatan belajar mengajar.

TINGGALKAN KOMENTAR

 

Alamat : Kutan Jatirejo Lendah Kulon Progo Yogyakarta 55663
Email : smkmuhieda@gmail.com

Pengumuman

Penerjunan PKL 2023/2024 tahap-2

Penarikan PKL Tahap 1 2023/2024

Berita lalu