SEKILAS INFO
: - Wednesday, 24-04-2024
  • 2 tahun yang lalu / PT Telkom Indonesia, Tbk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. PT Telkom berharap kehadirannya, dapat menciptakan the best customer experience bagi pelanggan IndiHome dan kelas Industri Fiber Optik yang merupakan kerjasama PT Telkom dengan SMK Muhammadiyah 1 Lendah.
MOHON DOA RESTU, LKS DIY 2015

Insya Allah, kami team LKS Tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta 2015 akan melaksanakan lomba pada hari/tanggal Sabtu-Ahad, 7-8 November 2015. Kami akan mewakili jurusan Teknik Kendaraan Ringan dan Teknik Komputer dan Jaringan yang pada kesempatan ini, akan mengikuti 3 kompetensi lomba. Satu di bidang otomotif dan dua di bidang komputer yang terbagi menjadi kompetensi lomba Software Application dan IT Network Systems Administration yang dulunya bernama IT / Network Support sebagai upaya mengikuti standar penamaan dan kompetensi yang berlaku pada World Skills Competition (WSC) yang berlaku mulai dari WSC London, Inggris pada tahun 2011.

Pada kesempatan LKS DIY tahun ini, team sangat termotivasi melihat tantangan yang diberikan. Terlebih jika menilik prestasi tahun lalu yang cukup baik, khususnya kompetensi lomba IT / Network Supportyang mampu menjadi peringkat 1 dari level kabupaten. Membuktikan bahwa SMK Muhammadiyah 1 Lendah bukan sekedar sekolah biasa yang hanya tercatat di Dinas Pendidikan tapi juga mempunyai potensi yang bisa menjadi lebih baik dan bisa dihandalkan, bisa bersaing dan mempunyai visi ke depan untuk menjadi semakin baik.

Masukan dan bimbingan dari ex-peserta LKS DIY sebelumnya juga menjadi modal dan bahan motivasi sehingga tidak memutus relasi antar angkatan untuk sharing ilmu dan pengalaman. Sisi kekeluargaan antar sesama siswa dan guru untuk mencapai cita-cita dan target bersama harus senantiasa dijaga dan dipupuk. Setidaknya, semua itu akan menjadikan peserta LKS DIY tahun ini menjadi lebih siap, baik secara mental maupun materi/keahlian tanpa harus merasa terlalu terbebani dengan target yang akan ditentukan.

Usaha dan upaya akan terus dilaksanakan. Melibatkan banyak pihak. Baik siswa, guru pembimbing hingga pihak manajemen sekolah untuk mendukung terlaksananya LKS DIY tahun ini. Dan di samping itu, kami juga memohon doa restu kepada seluruh anggota Keluarga Besar SMK Muhammadiyah 1 Lendah. Baik siswa, orang tua/wali, guru dan karyawan, rekanan, alumni hingga simpatisan civitas akademik SMK Muhammadiyah 1 Lendah, semoga pada LKS DIY tahun ini, mendapatkan hasil terbaik. Mampu menjadi kebanggaan kita bersama. SMK Muhieda, Bisa!

TINGGALKAN KOMENTAR

 

Alamat : Kutan Jatirejo Lendah Kulon Progo Yogyakarta 55663
Email : smkmuhieda@gmail.com

Pengumuman

Penerjunan PKL 2023/2024 tahap-2

Penarikan PKL Tahap 1 2023/2024

Berita lalu