SEKILAS INFO
: - Thursday, 25-04-2024
  • 2 tahun yang lalu / PT Telkom Indonesia, Tbk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. PT Telkom berharap kehadirannya, dapat menciptakan the best customer experience bagi pelanggan IndiHome dan kelas Industri Fiber Optik yang merupakan kerjasama PT Telkom dengan SMK Muhammadiyah 1 Lendah.
Detik-Detik Pengumuman UNAS 2014

Ujian Nasional telah dilaksanakan, Sebuah perjuangan terakhir mereka untuk memperoleh pengakuan bahwa Saya LULUS SMK. Besar harapan di benak mereka dan juga para guru semoga mereka lulus dengan predikat memuaskan.”SAYA YAKIN LULUS” itulah salah satu ungkapan hati mereka. Kepercayaan diri adalah modal utama mereka mengerjakan soal-soal Ujian, disamping kesiapan akademik yang mereka miliki.
Ujian sudah berlalu, setelah usaha keras dilakukan demi sebuah nilai yang terbaik. Doa-doa selalu kami panjatkan, semoga anak didik kami Lulus 100% dengan perolehan nilai memuaskan.Itulah sekilas ungkapan rasa siswa-siswi peserta ujian nasional  dan juga orang-orang terdekat mereka, tapi dengan penuh percaya diri kami katakan “KAMI YAKIN LULUS 100%” amiiin….

TINGGALKAN KOMENTAR

 

Alamat : Kutan Jatirejo Lendah Kulon Progo Yogyakarta 55663
Email : smkmuhieda@gmail.com

Pengumuman

Penerjunan PKL 2023/2024 tahap-2

Penarikan PKL Tahap 1 2023/2024

Berita lalu